Minggu, 25 Oktober 2009

Cara memilih program bisnis online

Banyak pemula berfikir bahwa bisnis online adalah tidak lain dan tidak bukan merupakan suatu program investasi bohong yang mengharuskan para membernya untuk membayar sejumlah uang untuk product yang tidak jelas. Padahal jika kita jeli, maka kita akan bisa meraup untung dan menikmati hasil dari product yang kita beli di internet.

Oke,, langsung saja. Lalu bagaimana caranya agar kita tidak mudah tertipu oleh program-program bisnis yang sudah banyak bertebaran di internet dengan berbagai macam kedok.

1. siapa pemiliknya, dan adakah kejelasan profil sang penjual. Ini bisa dilihat dari foto sang penjual yang terpampang diwebsitenya. Jika ada, berarti itu bisa jadi program bisnis nyata.

2. kapan berdirinya website itu? Lihat di whois.domaintools.com. contoh kita akan mencari tahu seberapa lama website CLixsense (paid to click website) berdiri. http://whois.domaintools.com/clixsense.com dan hasilnya Creation date: 29 Dec 2006 14:53:35 . emm.. cukup lama berdiri. Ini pertanda yang baik.

3. Seberapa banyakkah membernya?, bagaimana cara kerjanya?dan berapa profit yang dijanjikan?.

4. apa pendapat orang lain mengenai website bisnis itu? Bisa dilihat dengan search di google yaitu dengan cara mengetikan nama website tersebut. logikanya semakin banyak disebut di search engine, maka semaikin baik.

5. perhatikan baik-baik apakah situ situ scam atau bukan. Caranya dengan mengetikan SCAM lalu diikuti nama websitenya. Jika banyak sumber menyebutkan bahwa situs tersebut SCAM, maka anda patut berhati-hati dan bisa jadi ini PENIPUAN.

Saya kira itu saja tips singkat dari saya, semoga bermanfaat…

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP