Sabtu, 06 Maret 2010

MAINKAN INI DAN UANG AKAN MENGEJAR ANDA




hay kawan kawan.. bagaimana kabar anda hari ini?. Sudahkah anada mulai bisnis online anda.
oke jika belum, simak dulu pesan ini..!!

 Dulu saya pernah ditanya sama teman saya. Bagaimana caranya agar bisa sukses di bisnis internet.? Lalu saya katakana ke mereka, kunci sukses dari berbisnis online adalah komisi. Semakin besar penghasilan/ komisi  yang kita dapat dari bisnis online, sebahagian orang mengatakan itu sudah cukup bisa dikatakan sukses di bisnis online.

Lalu bagaimana dan dari mana cara memulai bisnis online?. Anda tahukan bisnis akan mudah dijalankan dan dikembangkan jika kita menyukai bisnis tersebut. jika kita sendiri tidak menyukai bisnis yang kita jalankan, mana mungkin anda bisa bertahan dalam kondisi terdesak suatu saat nanti.

Kembali ke bisnis online. Cara agar kita bisa sukses dengan cepat di bisnis online adalah dengan cara yang sama. Yaitu cari jenis bisnis yang kita sukai. Jika anda suka Affiliate PPS (pay per sale) jangan coba-coba mengikuti PTR (paid to review). Karena itu hanya akan membuat anda tidak focus dan sulit untuk sukses dalam bisnis ini.

Oke biar lebih mudah ini cara nya saya uraikan dalam bentuk point:

  1. cari niche anda ( bidang yang anda sukai) dan telaah keywordnya. Anda bisa gunakan tool ini Nichebotclassic.com
  2. setelah anda menemukan niche anda, bangun website/blog anda. ingat, jangan sekali-kali menulis di website/blog jika kita tidak menguasai topic. Karena bisa saja suatu saat nanti anda kekurangan bahan untuk menulis.
  3. pasangi program affiliasi sesuai dengan topic web/ blog anda.
  4. promosikan blog anda.

oke saya kira itu saja dulu tipsnya ya, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP