Senin, 24 Mei 2010

RAHASIA KESUKSESAN PARA PEBISNIS ONLINE

Begitu banyak orang-orang yang telah sukses dari bisnis internet. Tapi mengapa banyak juga yang gagal dari bisnis internet. Saya pertegas kepada anda bahwa perbedaanya adalah terletak dari kemampuan dan kemauan untuk menjalani suatu usaha.dalam kasus ini usahanya adalah dalam hal bisnis internet/pemasar internet.

Dua perbedaanya adalah.
1. Terlalu memikirkan banyak hal sebelum bertindak .Dan
2. langsung bertindak sembari mengoptimalkan kemampuanya di dalam bisnis internet ini.

Para pemula yang ingin segera bergabung di bisnis online kebanyakan dari mereka terlalu memikirkan banyak hal sebelum bertindak sehingga kata tuhan terjadi disini, yaitu pribadi yang belum dipantaskan untuk menerima kesuksesan sedangkan kita sendiri tahu bahwa setiap harinya umur kita berkurang sehingga kita perlu secepat mungkin mempersiapkan sesuatunya.

Jika anda adalah seorang kepala keluarga maka anda harus memikirkan segala sesuatu yang akan terjadi di kemudian hari. Siapa tahu besok anda meninggalkan dunia ini, dan tak tahu nasib anak-anak anda. Siapa tahu besok harta benda anda akan diambil oleh yang kuasa. Semuanya tidak bisa kita prediksi. Kehidupan ini berjalan dan mengalir seperti air. Maka dari itu. Siapkan segala sesuatunya sekarang juga dan secepat mungkin.Perencanaan yang baik akan membuat hari esok terasa lebih baik.

Begitupun yang terjadi dengan bisnis online. Rahasia sukses para pebisnis online adalah pada mulanya dia memiliki tekat yang kuat untuk sukses dari bisnis ini dan selau mencari cara agar bagaimana dia dapat selalu bertahan dalam kondisi apapun.

Bisnis online diperkirakan akan terus tumbuh sampai beberapa tahun kedepan. Segera mulai bisnis internet anda sekarang sebelum muncul titik jenuh dari dunia bisnis internet.

2 komentar:

Unknown 1 Juni 2010 pukul 20.00  

iy neh, saia juga dah bosen melajarin bisnis onlen mulu, tapi belum ada hasilnya juga. jadi jenuh duluan. gimana atuh bos??

indahnya-inspirasi.blogspot.com 5 Juni 2010 pukul 19.39  

thx komenya ya boz.. pertama yg pasti kita harus kretif boz, harus serius belajar. Be fokus dulu. jgn terlena dgn bisnis-bisnis yg lain. yg penting kita tahu ilmu dasarnya dulu.

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP