Selasa, 15 Juni 2010

Cara menaikan pagerank dengan cepat

Udah lama gak post, maaf aku agak sibuk degan urusan di dunia offline.. hehe.. okelah kali ini aku mau posting gimana cara menaikan pagerank dengan cepat.

Buat yang belum tau pagerank silahkan klik defenisi pagerank. Oke langsung aja, sebenernya gimana sih cara menaikan pagerank pagerank dengan cepat.
Aku kemas dalam bentuk point point aja ya biar lebih enk dibaca

1. pagerank lebih erat kaitanya dengan backlink, semakin banyak backlink maka dapat dipastikan posisi blog kita dimata searh engine juga semakin baik, tapi bukan asal backlink aja, tentunya backlink yang berasal dari situs situs sejenis/setema dengan situs anda.

2. ibarat kata “kalo mau sukses, bergaul dengan orang orang yang sukses”. Ini juga berlaku mungkin di dunia perbloggan. Kalo anda mau cepat dapat pagerank tinggi, ada harus bis menempatkan situs blog anda di web yang memiliki pagerank tinggi juga. Menaruh link situs anda di situs yan berpagerank tinggi min 5 akan lebih cepat mempengaruhi hasil pagerank blog anda.

3. gunakan anchor text, ya anchor text, anda tentunya gak pingin hanya sekedar memiliki PR saja, tapi memiliki hasil penemuan yang bagus di search engine, langkah saya, taruh link situs anda ke situs yang berpagerank tinggi dan gunakana anchor text anda.

4. sebanyak mungkin prioritaskan untuk mensubmit ke banyak social bookmarking, Search engine besar, web / blog direktori, dll.. intinya semakin banyak backlink semakin bagus.


Kalo saya biasa mensubmit link Blog ke beranda facebook.com, karena facebook memiliki pagerank yang hampir sempurna yaitu PR 9 / 10. dan hasilnya saya tunggu 3 bulan link blog situs saya mendapat PR 1 – 2.. wahhh lumayan. Tapi ini bukan jaminan loh.. karena saya sudah praktekan.

saya kira itu aja dulu, mungkin lain waktu bisa ditambah… hehehe…

13 komentar:

Hedon 29 Juni 2010 pukul 23.51  

wah..nice atikel...bermanfaat banget buat naekin pagerank web....

Kampusku UII

Ego Dasa 20 September 2010 pukul 06.51  

thank's atas infonya.kalau cara submit artikel ke facebook bagaimana caranya?salam kenal.http://ego-390.blogspot.com

Ego Dasa 20 September 2010 pukul 06.52  

thank's atas infonya.kalau cara submit artikel ke facebook bagaimana caranya?salam kenal.http://ego-390.blogspot.com

dakwah & Cerita Islami 10 Oktober 2010 pukul 07.12  

wah infonya sangat bermanfaat,saya cek blog ini sudah mempunya pagerank 2,nah kalau blog ini beli domain semisal dot com ga blogspot lagi apa ada pengaruhnya ga pada pencarian...? salam
http://everytimeonline.blogspot.com

yuli 25 Oktober 2010 pukul 23.57  

Wah Thanks ya Pak...

Sebuah situs mesin pencari untuk belanja PriceArea.com disini Anda akan menemukan produk yang akan Anda beli... cek sekarang juga di id.PriceArea.com

yulia 25 Oktober 2010 pukul 23.59  

Wah Thanks ya Pak...

Sebuah situs mesin pencari untuk belanja PriceArea.com disini Anda akan menemukan produk yang akan Anda beli... cek sekarang juga di id.PriceArea.com

Anonim 12 November 2010 pukul 09.30  

makasih atas infonya gan...
ne bermanfaat bwt aku

istiqlal the gest 27 Januari 2011 pukul 05.48  

blog saya juga otomatis share di fb tp pr masih tetep aja

andree 2 Februari 2011 pukul 09.35  

mantap...mas..thanks infonya yah ditunggu postingan selanjutnya

molendotcom 24 Maret 2011 pukul 00.59  

cara singkat menaikan PAGE RANK di:
http://molendotcom.blogspot.com/p/tukar-link.html
dalam waktu 3 hari PR blog langsung naik.

Nazwa 555 18 Juni 2011 pukul 05.11  

ini dia yang perlu di terapkan,,salam kenal Nazwa 555 Web Design ,trims

Bowo' 22 Oktober 2011 pukul 10.38  

Amazing masbro!.

Anonim 19 Februari 2012 pukul 23.27  

wah keren infonya makasi bnget ya
kunjungi juga situs aju ya
http://dollarku-melimpah.blogspot.com/

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP