Senin, 31 Januari 2011

cara jual beli blog


CARA JUAL-BELI BLOG
 sumber : http://klinik-it.blogspot.com/2010/02/cara-jual-blog.html
Blog Dijual ? Buat yang mau Jual Blog dan Cara Jual Blognya silakan baca sfesifikasi blog yang bisa dijual dan bernilai tinggi berikut ini:
Pagerank
Blog gratisan akan bernilai jika blog tersebut memiliki pagerank yang lumaya tinggi ,Bisa dikatakan pageranknya di atas 2, karena calon pembeli sangat mempertimbangkan blog yang ingin dibelinya dengan pagerank.karena calon pembeli blog juga biasanya membeli blog untuk tujuan bisnis .
Trafik
Jumlah banyaknya pengunjung perhari dalam sebuah blog juga berpengaruh terhadap harga dan nilai jual sebuah blog. dan biasanya calon pembeli ingin membeli ingin membeli blog yang bertrafik lumayan dan cukup lumayan,dan biasanya blog yang dicari para calon pembeli berpengunjung di atas 100 orang per hari.
Nama Domain
Nama domain juga sedikit berpengaruh terhadap harga jual sebuah blog, biasanya calon pembeli jarang sekali membeli sebuah blog dengan nama domain pemiliknya. Popularitas
Popularitas sebuah blog juga berpengaruh terhadap sebuah blog yang ingin dijual,jadi semakin populer blog kamu semakin tinggi pula harga blog kamu.


1 komentar:

Nazwa 555 18 Juni 2011 pukul 05.24  

kalau punyaku tak jual laku berapa ya???ad yang mau nawar Blog spesial Nazwa 555 Web Design tapi asli Blog COPAS

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP