Kamis, 19 November 2009

Fokus adalah kuncinya


Kalo kita mau sukses dalam bisnis, bisnis apa aja. Entah itu online atau offline, yah harus bisa pandai-pandai berpromosi. Setiap pebisnis pasti punya trik dan cara masing-masing untuk mendapatkan “NAMA”nya. Tentunya agar penjualan bisa terjadi maksimal.

Begitupun di bisnis online. Promosi adalah kunci utama bisnis ini. Bukan Cuma itu, selain promosi, kita juga harus terus membangun reputasi di internet. Itupun kalau ingin benar-benar serius. Kalau ingin berjualan/ berbisnis online ria, jangan lupakan juga, bahwa di bisnis itu bukan anda sendiri.  Jangan  bersembunyi dibalik web. Karena kata pak jillian (internet marketer dunia dengan keahlian hypnotic writingnya). Karena kebanyakan orang belum percaya kepada orang yang belum mereka kenal. Paling tidak, setelah anda memajang foto anda di web bisnis anda, kecurigaan calon pembeli menjadi berkurang.

Sebenarnya yang kita perlukan dalam bisnis internet ini hanya satu kata. Yaitu FOKUS. Jika kita sudah focus, saya yakin kita juga bisa focus pada bisnis-bisnis berikutnya. Walaupun pada akhirnya anti kita mempunyai banyak bisnis.

Para pebisnis internet kelas kakap selalu memandang bahwa bisnis yang mereka jalankan adalah benar-benar real MONEY, makanya mereka selalu siap jika memang harus mengeluarkan dana tambahan. Misalnya untuk berpromosi, dll. Mereka memandang bahwa bisnis internet tidak lain layaknya bisnis offline. Resiko rugi selalu ada. Makanya mereka selalu terus menggali informasi dan terus menerus belajar. Meskipun sudah bisa dikatakan PANDAI oleh kita.

Tapi saya yakin kita semua juga bisa sukss dari bisnis internet. Biarpun pemula sekalipun, jika anda punya mindset yang kuat untuk sukses, pasti kesuksesan akan cepat datang.

--------------
Jika anda pemula yang ingin menguasai bisnis internet dari dasar, silahkan mampir  ke web saya.. tapi undangan kepada rekan netter yang interest sama bisnis online tapi masih bingung. Saya gak minta bayaran.
--------------
Oke, salam .. ditunggu ya kunjunganya ke web saya..

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP