Sabtu, 23 Januari 2010

Belajar internet marketing

Belajar internet marketing??? Perlu gak sih?

Banyak teman-teman yang bertanya kepada saya. Apa untungnya sih internet marketing, buat apa coba belajar yang kek gitu. Duitnya gak pasti. Mendingan belajar yang pasti-pasti aja. yang duitnya jelas jelas ada. Kayak kedokteran, hukum, atau apalah..

Pertanyaan itu saya jawab dengan senyuman. Kenapa kamu musti repot mikirin hal ini. Toh, uang yang saya hasilkan dari bisnis ini adalah nyata. Mungkin kamu belum merasakan manisnya bekerja seperti. Jadi kamu belum bisa tahu seberapa besar pendapatan seorang internet marketer. Saya jawab seperti itu.

Apapun perlu dipelajari. Hidup itu harus belajar. man, ini dunia informasi, kalo kamu gak mau dianggap gaptek, ya coba kuasai segala jenis informasi. Apa ajalah, yang penting bisa bikin kamu gak gaptek, gak kurang gaul, & yang paling penting, gak kekurangan duit. Hehehe..

Kalau kita lihat atau singgung masalah agama, 9 dari 10 pintu rezeki itu adalah dari berdagang. Sekarang kamu tinggal pilih. Mau jadi yang 1 nya apa yang 9 nya (jajaran the best)..

Mungkin pada suatu saat nanti, perusahaan perusahaan besar tidak perlu lagi memiliki banyak karyawan dan bisa jadi yang mereka butuhkan hanya system. Yaitu system yang serba otomatis. Dan bisa jadi juga, mereka lebih mengedepankan sisi IT nya atau tidak berfokus lagi kepada offline melainkan turun ke dunia online.
Nah, jika sudah seperti ini, siapa yang akan rugi..

Memang dalam mempelajari suatu ilmu, kita membutuhkan banyak waktu, tenaga dan juga biaya. Tapi apalah artinya semua itu jika pada saatnya nanti anda sudah menggapai cita-cita anda, bisa menjadi bos bagi diri anda sendiri. Dan yang pantingnya lagi, kondisi financial selalu tercukupi.



Terima kasih.

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP