Kamis, 28 Januari 2010

JANGAN BELANJA DI FACEBOOK

Jangan Balanja di facebook???

Original Posted by ; Ibnu kurniawan


Ada salah satu teman dari grup ini yang menyumbangkan idenya, yaitu Gimana kalo kita bahas mengenai belanja di facebook.
Oke.. yuk mari kita bahas dan perbincangkan.

Sebenarnya begini, belanja di facebook, tak ubahnya seperti belanja di media media online lainya/ TOKO ONLINE. Seperti bhineka.com yang menjual alat alat elektonik. Glodokshop.com yang menjual berbagai jenis computer beserta assesorisnya. Kutukutubuku.com yang menjual buku secara online. Dan lain lainya.

Sah sah aja anda mau belanja secara online di web manapun, itu hak anda. tapi pastikan anda membeli di website yang benar benar berkualitas dan punya brand. Setiap toko online menerapkan peraturan yang berbeda beda, ada yang menggunakan webcard sebagai cara berbelanja, ada juga yang menggunakan order form email untuk pemesanan. Cara pembayaranya pun juga beragam. Ada yang menggunakan alat pembayaran online, ada juga yang menggunakan transfer antar bank atau kartu kredit . Sekali lagi, Yah itu sah sah juga.

Sebagai informasi tambahan bagi anda yang masih awam mengenai alat pembayaran online ini, ini dia, ada dua macam alat pembayaran yang sering digunakan para marketer online untuk bermain dalam dunianya.

1. paypal
2. alertpay

pendaftaranya gratis. Dan yang paling penting, ini aman,. Karena dari yang saya ketahui, pengamanananya sampai 128 bitSSL. Sangat kuat, artinya setiap pengguna login, maka kode akan selalu berputar mengamankan system. Sehingga sangat kemungkinan kecil para cracker bisa masuk dan merusak databse situs ini.

Kembali lagi ke topic utama, saya mau Tanya?? Apa anda hanya ingin mejadi pembeli klasik yang konsumtif, atau menjadi pembeli yang produktif yang menghasilkan keuntungan. So semua terserah anda.. untung dan rugi ada ditangan anda.

Apabila ada tulisan yang salah, mohon dikoreksi. Atau mungkin ada yang ingin menambahkan??.

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP