Sabtu, 23 Januari 2010

PTS (paid to share)

PAID TO SAHRE ( dibayar untuk berbagi)

Tahukah anda bahwa dari Internet seorang pengangguran tingkat professional pun (jangan tertawa ya!!).bisa mendapatkan uang ( yah ..walaupun banyak sih pengangguran yang lulusan tinggi/sarjana). Cume Hanya dari duduk dari depan computer saja. Oke jangan bertele tele lagi!’’ sebetulnya apa sih yang mereka lakukan..

“Banyak” . salah satu contohnya adalah dengan berbagi, ya berbagi.. yah sambil ber-amal sambil dapat dollar seperti itulah kiranya. Kalau di dunia internet namanya “PAID TO SHARE” dibayar untuk berbagi.

Anda bisa mengupload sesuatu file yang bermanfaat ke internet, dan jika kemudian ada orang yang mendownload file anda, anda akan mendapatkan komisi. File apa saja yang bisa di upload untuk kemudian kita mendapatkan uang dari situ. Ssemua file, mulai dari game,software,ebook, video, gambar, audio ataupun foto.

Contohnya di http://ziddu.com
anda mendapatkan bayaran $0,001 untuk setiap file yang di upload kemudian di download oleh pengunjung dengan unik IP. Di ziddu ini juga ada fasilitas bahasa indonesianya. Ada di menu “language”.

Memang di paid to share, komisi yang didapat tak terlalu besar, tapi itu saya rasa cukup jika hanya untuk sekedar tambahan uang jajan, ataupun buat minum kopi.. he he... Lagian di paid to share ini sangat mudah kok. Kita hanya upload kemudian tinggal pergi. Dan jika ada orang yang mendownload kita dapat uang. Cukup mudah bukan…Otomatis lagi…

sebagai informasi ‘bahwa kebanyakan dari situs yang menyediakan layanan komisi dari internet menggunakan alertpay atau paypal sebagai alat pembayaranya. Paypal adalah semacam mata uang yang ada dinternet dan bisa di tukarkan ke bentuk mata uang yang asli sperti rupiah, dollar ataupun mata uang Negara lainya’.
Untuk membuat paypal tidaklah sulit hanya saja untuk paypal akan diminta kartu kredit untuk melancarkan proses aktivasi agar paypal bisa digunakan. Lalu bagaimana jika tidak punya kartu kredit. “ANDA bisa menggunakan VCC/ virtual credit card”. Cari tahu sendiri apa itu VCC. Di Indonesia juga ada.

Ini adalagi situs yang menyediakan layanan untuk PAID TO SHARE
http://yuwie.com
http://cruxy.com
http://stockvault.net
http://Easy-share.com
http://knowbrainers.com
http://Associatedcontent.com
http://shareapic.net

dan masih banyak lagi yang lainya.. Maaf saya tak bisa menjelaskanya satu per satu.

oke, besok berlanjut ya. Jangan bosan untuk memelajari internet marketing.

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP