Sabtu, 23 Januari 2010

pemula berbisnis online??

Mungkinkah pemula dapat $20 sampai $30 dollar dalam sehari.

Hay kawan, apa kabar hari ini?.. mudah-mudahan sehat selalu. Amin. Oke emm sudah berapa kali ya saya memberikan tips-tips bisnis internet. Mudah-mudahan apa yang saya berikan menjadi manfaat buat kita semua.

Oke sebagian pemula yang ingin memulai bisnis internetnya merasa bingung, dari mana harus memulai bisnis online ini. ada teman saya yang menanyakan ini kepada saya.. “ mas, saya pemula. Bisakah saya menghasilkan $20 sampai $30 dollar sehari?”. Lalu saya jawab,.

Bisa.. bahkan sangat bisa. Sudah saya katakan di awal-awal, untuk memulai bisnis internet tidaklah sesulit yang anda bayangkan. Tenang saja, pada awalnya saya juga memulai dari nol. Saya merasa frustasi dengan kondisi saya pada saat itu. Namun saya tak pernah menyerah.sampai akhirnya datanglah saat-saat yang menyengkan. Bekerja part time 2 jam/hari pun tercapai.

Kembali lagi. Kunci utama dari berbisnis internet adalah komisi. Semakin besar komisi, maka semakin baik. Sebenarnya semua bisnis internet memungkinkan kita untuk menghasilkan $20-$30 dollar sehari. Bahkan lebih. Jika anda ingin cepat kaya dari bisnis internet buatlah produk anda sendiri. Tapi jika ingin cepat kaya tapi tidak ingin membuat produk, anda bisa menjadi affiliate PPS (menjualkan produk orang lain). Apakah mungkin jadi seorang affiliate bisa cepat kaya. Anda bisa melihat Rosalind gardner (internet marketer dari luarnegeri). Gajinya melebihi seorang CEO. Hanya dari menjualkan produk orang lain.

Inti dari bermain menjadi seorang affiliate adalah mencari produk yang benar-benar di butuhkan orang lain. Semakin banyak orang-orang yang lapar akan produk anda. produk anda akan laris manis terjual. Dan uangpun mengalir.

Terserah anda apakah anda mau jadi affiliate khusus luar negeri atau local. Kalau luar negeri anda bisa datang ke http://cj.com atau http://clickbank.com .Biasanya untuk jadi pebisnis online khusus luar negeri bahasa inggris mutalak diperlukan. Akan lebih mudah jika anda menjadi affiliate local. Lalu dimanakah jika anda ingin bergabung dalam program bisnis affiliate local. Tipsnya dalah cari situs yang menyediakan program affiliate dngan produk yang paling dicari dipasaran dan punya banyak nilai tambah dengan harga terjangkau (MURAH). Dengan demikian produk yang anda promosikan akan lebih cepat terjual.

Contohnya di uangpanas atau http://tinyurl.com/a89stk . bonusnya banyak dan semuanya bagus-bagus. Pelayanya memuaskan. Inilah yang mejadi nilai tambah dan mudah untuk dipromosikan. Situs ini sudah eksis sejak lama. Dan menjadi referensi bagi sebagian orang yang ingin mempelajari bisnis internet secara serius.

0 komentar:

Posting Komentar

  © Blogger template 'Perfection' by Ourblogtemplates.com | Redesign by Mung Bisnis2010

Back to TOP